Sabtu, 31 Desember 2011

[Profil] : Sahabat Saya (2)

hai bloggersz,
ini postingan lanjutan kemarin, postingan [Profil] Sahabat Saya. Nah tanpa basa basi langsung ke TKP.
Karena dari kemarin sahabat saya laki-laki semua. Sekarang perempuan semua yah. Hahahaha.
Sahabat Saya yang Keenam :
Saya mengenalnya sejak kelas 2 namun kelas 3, saya tidak sekelas dengannya. Kelas 4 dan 6 saya sekelas lagi dengannya. Sifatnya ya seperti perempuan pada biasanya.namun sifatnya sedikit mirip dengan ibu saya (hahahaha). Orangnya juga baik, jika keadaan hatinya sedang senang atau gembira. Bila tidak, mungkin dia mudah tersinggung bila kita ajak becanda dan ada mengenai dia.
Mau tahu namanya ? Namanya adalah ...... Liviana Hakim Agung
Saya sudah kasih link Twitternya jadi, kalian dapat follow dia. (maaf ya belum bisa kasih penampakannya, lain hari saya akan kasih fotonya )
Sahabat Saya yang Ketujuh :
Sahabat saya ini dikenalkan oleh Yabes dan Glenn. Dia pintar menggambar dan prakarya. Banyak barang bekas yang dapat dibuat prakarya olehnya. Alhhasil dia mendapat juara harapan 1 Lomba Prakarya sekecamatan di SDN Tangerang 6. Sifatnya sekarang pendiam karena tidak ada teman ngobrolnya lagi hahahaha.
Mau tahu namanya ? Namanya adalah ..... Lyviana Patrishia Purnata.
Penampakan :
Saya sudah kasih link facebooknya bagi yang mau add as friend.
Sahabat Saya yang Kedelapan :
Saya mengenal dia kelas 4. Dia orangnya pendiam dan seperti perempuan biasanya. Orangnya juga baik. Oya, Liviana Hakim, Lyviana Patrishia Purnata, dan dia pernah sekelompok dengan saya, Rischi Padang, Surya Paramita, Yabes AW, Glenn, dan Richie dalam suatu kelompok. Kelompok itu bernama TRF Victorys (yang sekarang bernama VGR Junior). Dia juga perhatian terhadap temannya. (termasuk 2 di atas).
Mau tahu namanya ? Namanya adalah ....... Rachel Christiana Surya
Penampakan :
Maaf ya fotonya miring hahahahaha. Saya sudah kasih link twitternya, jadi bagi yang mau follow dan mau di follow balik.

Sahabat Saya yang Kesembilan :
Sahabat saya ini saya kenal sejak kelas 5. (masih baru hahahaha). Dia orangnya baik. Jika dia ketawa dia bisa ketawa sekeras-kerasnya bagi yang sensitif langsung ikut ketawa. Dia juga lumayan pintar. Dia orangnya fun - fun saja. Dia juga agak sedikit tomboy. (oya yang tomboy ada 2 di atas silahkan tebak dan jawab di kotak komentar yah hahahahaha).
Mau tahu namanya ? Namanya adalah ....... Vincentia Willianto (sering di panggil Pipin, kalau tidak Ipin)
Penampakan :



Nah, mungkin itu dulu. Nanti saya kasih yang Part 3nya ini masih belum selesai. Saya sudah terlanjur lelah. Hehehehe

Akhir kata,
Semoga bermanfaat
Disqus Comments