Jumat, 30 Desember 2011

[Profil] : Sahabat Saya

Hai bloggersz,
kali ini saya akan memposting tentang Sahabat Saya nih. Karena saya lagi kurang bahan untuk membuat artikel dan membuat kalian menunggu terus. Saya kasih profil Sahabat Saya aja ya. Yuk ke TKP !
Sahabat saya yang pertama :
Saya kasih gambaran sahabat saya yang satu ini. Saya mengenal dia sejak kelas 2 SD, waktu dulu dia orangnya pendiam. Sekarang ? Ngelawaknya bikin orang sakit perut, saya juga tidak tahu dia belajar ngelawak dari mana. Dia juga dalam pelajaran susah untuk mengingat apalagi pelajaran seperti IPA (Ilmu Pengetahuan Alam), IPS (Ilmu Pengetahuan Sosial), BI (Bahasa Indonesia), dan lain-lain. Pokoknya inti pelajaran itu mengingat atau menghafalkan dia paling sering cepat lupa. Kegemarannya adalah bermain sepak bola. Dia berposisi di seluruh sayap (mau Side Back, Side Midfielder sampai Second striker). Dia bermain sayap karena speed dribllingnya sangat cepat. Namun kelemahan dia hanya satu, shot power yang lemah. Jika diajak berkompromi sahabat saya yang satu ini orangnya seperti saya, terserah atau abstain jika dalam musyawarah, dia hanya memberi usul setiap musyawarah.
Mau tahu namanya ? Namanya adalah ..... Glenn Osvaldo Wijaya (Dia tidak suka kalau pakai Wijaya hahahahaha)
Penampakannya :


Saya sudah kasih link facebooknya bila mau add as friend kalian, oh ya kalau dia menggilai suatu game, dia mainkan sampai bosen habis itu dia tidak memainkan lagi. Satu hal, dia sedang aktif main Ninja Saga.

Sahabat Saya yang Kedua :
Sahabatku ini saya kenal sejak kelas 3. Dia sama seperti sahabat saya yang di atas. Sekarang ? Yah suka banyak bicara sih sekarang. Kalau diajak kerja sama saya bingung setiap musyawarah terlalu suka berdebat dengan dia. Dia dijuluki "Si Tiang Listrik" karena badannya yang tinggi hahahahaha. Dia orangnya suka ngelawak juga disaat saya sedang jenuh atau banyak masalah di kelas. (karena saya ketua kelas jadi bingung mikirin masa depan kelasnya wkwkwkwk kayak apa kali). Dalam pelajaran dia tidak usah ditanya. Dia anaknya pintar. Namun sedikit menurun semenjak dia kelas 5. (karena banyak yang suka ngobrol dan nakalnya, tetapi tidak banyak sekali yang nakal). Tapi dia sudah berubah. (untungnya hahaha).
Mau tahu namanya ? Namanya adalah ...... Lionel Richie (dia namanya hanya satu kata, adiknya pun juga, nama adiknya adalah Marcopolo). Maaf ya semua, tidak ada penampakannya karena tidak ada fotonya. Eits foto Lionel Richie kapan-kapan akan saya kasih kalian liat.

Sahabat Saya yang Ketiga :
Sahabat saya yang ini sebenarnya diperkenakan sama Glenn Fedly dan sejak kelas 4. Dia orannya menyenangkan untuk diajak ngobrol. Sekarang ?  Aku tidak tahu bagaimana sifatnya sekarang. Saya hanya mengetahui perkembangan nilainya saja. Nilainya kini melonjak pesat. Dia juga gemar main sepak bola. Posisi dia adalah kiper dan gelandang. Kalau diajak kerjasama, orangnya mudah diajak kompromi. Jadi sekali kerja sama langsung dapat hasilnya.
Mau tahu namanya ? Namanya adalah .. Yabes Antonio Wibowo
Penampakan :



Saya sudah memberikan link facebook bila anda ingin add as friend dia.

Sahabat saya yang keempat :
Mungkin kalian sudah kenal dia adalah Rischi Padang. http://tangerangblogs.blogspot.com/2011/10/profilerischipadangsangmotivatordansaha.html dia ada di artikel yang saya sudah berikan linknya di samping.

Sahabat saya yang kelima :
Saya mengenal sahabat saya yang satu ini kelas 4. Dia sangat mudah dicari karena ciri-ciri fisik dia yang paling mudah diingat adalah kepalanya yang botak, gemuk seperti saya hahahaha, dan dia pelawak di kelas maupun di luar sekolah. Dia yang paling dapat mengerti saya dan membantu saya. Meskipun sekarang berbeda kelas namun dia masih bisa diajak ngobrol pada saat pulang sekolah. Mengapa demikian ? Karena dia dan aku sering satu becak hahahahaha. Dalam pelajaran ada satu yang hebat darinya, jika ulangan (mau ulangan umum atau tidak) dia tidak belajar, dan anehnya dia dapat nilai yang sangat bagus. Itulah kelebihan dia. Dia juga gemar sepak bola. Posisinya sebagai kiper. Menurut saya dia The Next Barthez. Reflek dan daya tangkapnya kuat. Sampai - sampai susah membuat gol.
Mau tahu namanya ? Namanya adalah .... Surya Paramita Rusady
Penampakan :


Saya tidak akan memberi link facebooknya karena dia sudah tidak aktif.

UPDATE : Ini yang part 2 Sahabat saya (2)
Nah sekian dulu yah semua. nanti saya buat part 2nya
Akhir kata,
Semoga bermanfaat
Disqus Comments