Sabtu, 15 Oktober 2011

[PROFILE] : Rischi Padang, Sang Motivator dan Sahabat Saya

hai bloggersz,
kali ini saya akan memposting profile Rischi Padang karena banyak yang belum tahu dia di banyak postingan, kalian dapat cari di tempat search dengan kata kunci 'Rischi Padang', maka akan keluar postingan dengan kata-kata motivasinya. TKP aja ya...

Rischi Padang lahir di Sumatera Utara, 17 Oktober 2000. Fisiknya sampai sekarang dapat dinamakan pendek karena tingginya sekarang kurang dari 140 cm, dan beratnya kurang dari 40 kg. Tetapi itu tidak mematahkan semangatnya. Dia yang sangat menyukai Ilmu Pengetahuan Sosial, Ilmu Pengetahuan Alam, dan Pendidikan Kewarganegaraan ini sangat pintar, namun terkadang tidak disiplin dalam mengerjakan tugas, kelas 4 adalah di mana dia terlalu sering berteman dengan anak nakal apalagi pada saat itu ada Kelompok yang terdiri anak nakal semua, dia sedikit terpengaruh dan sering menggunakan kata-kata kasar dan jorok, serta di kelas 4 adalah titik penurunan nilainya. Di kelas 5 dan 6 (kelas 6 saat ini) dia sekelas dengan saya namun, dia berubah jadi sering memberi kata-kata motivasi dan perenungan, dia adalah partner saya dalam memberikan kata perenungan dan motivasi. Tetapi tetap saja dia kadang-kadang masih berbcara kasar terhadap temannya.
Pertama Kali Bertemu Dengan Rischi Padang
Pertama kali saya bertemu dia pada saat kelas 4, di saat kelas 4 saya sama sekali tidak mengenalnya, meskipun dia sudah ada di sekolah kristen kanaan sejak kelas 1. Saya mulai mau mengenalinya sejak 2 hari setelah masuk kelas 4. Untungnya saya orangnya mau bersosialisasi, suka bergaul dengan orang lain, jadi aku dapat dengan cepat berteman dengannya.
Hobi Rischi Padang adalah bernyanyi. Kalo ada penilaian menyanyi dia paling top. Apalagi prestasinya selalu di nyanyi semua. Namun seperti apa kata pepatah tak ada gading yang tak retak dia juga punya kelemahan di dalam pelajaran, yaitu Matematika.
Nah mau liat fotonya bagaimana ? Ini dia :
Rischi Padang
Rischi Padang

Disqus Comments