[Motivasi] : Motto Hidup Teman-Teman 8.1 (Bagian 2)

hai bloggersz,
kali ini saya akan melanjutkan menulis motto hidup teman-teman saya di kelas 8.1. Nah, bagi yang belum melihat bagian pertamanya, silahkan klik di sini. Tanpa basa basi yuk ke TKP !!!!

gagal, ingat ini
"Jika kau orang 'hitam', jangan jadi merasa kamu orang 'putih', karena itu tidak mungkin" --Stanley--
Kalau kalian melihat motto di atas, terdengarnya sedikit rasis ya ? Kalau kita lihat dari sisi positifnya, kalimat tersebut mengajarkan kita bahwa apapun yang sudah terjadi atau yang sudah kita miliki saat ini adalah sesuatu hal yang sudah terjadi dan kita tidak dapat merubahnya. Contoh saja, kalau saja kita menulis di kertas memakai pulpen/bolpoin, lalu salah tulis, apakah bisa di ganti ? Tentu tidak bisa, kalaupun bisa menggunakan correction pen, tetapi menimbulkan bekas yang tidak enak dipandang bukan ? Kita diajarkan untuk tidak menyesali apa yang ada, tetapi bersyukur dengan apa yang ada.

"Never look back" --Ariel--
Teman saya ini mengutip motto dari teman saya yang ada di bagian 1. Sungguh terlalu pemirsa hahahaha. Tapi saya kasih tahu lagi ya artinya. Sebenarnya intinya sama seperti motto teman saya yang di atas, yaitu jangan pernah lihat apa yang sudah terjadi. Kita harus tetap melangkah ke depan agar tidak 'ketinggalan' dengan orang lain.

"Jadilah seperti dirimu sendiri" --Frans--
Ya, kita diharuskan menjadi diri sendiri. Kita boleh mengimitasi bagaimana cara orang berpakaian, cara orang bertindak, dan lain sebagainya. Tetapi, kita akan menjadi orang yang lupa bersyukur dengan apa yang kita miliki sekarang. Menjadi diri kita sendiri adalah contoh dari kita bersyukur kepada Tuhan. Berarti kita menerima apa adanya kita. Bukan berarti apabila ada hal yang buruk dalam kita, kita diamkan saja ya. Kita pasti merubah hal yang buruk dalam kita.

"Jadi perempuan jangan mau hatinya dipermainkan oleh laki-laki" --Wulan--
Mungkin motto ini bisa menjadi pengingat bagi perempuan maupun laki-laki. Untuk perempuan, perempuan harus lebih waspada dengan laki-laki yang ada. Untuk laki-laki, jangan pernah memainkan hati perempuan, hati perempuan bukan untuk dimainkan.

"Go move on !!" --Glory--
Motto teman saya ini bisa saja menjadi pengingat bagi yang putus cinta maupun yang gagal dalam pekerjaan atau apapun. Kita harus tetap berjalan, bangkit dari keterpurukan, dan mencapai hal yang lebih baik daripada sebelumnya.

"Be fearless and go for it"  --Evita--
Kita diajarkan untuk tidak takut dalam memperjuangkan sesuatu yang penting bagi kita.

"One and only, let's do positive things better and faster" --Meilisa--
Kita jadikan dua bagian, bagian "one and only" kita diajarkan untuk menjadi satu-satunya, bukan yang terbaik, dan bukan yang terhebat. Bagian kalimat kedua, kita diajarkan untuk tetap berpikir positif.

"Lucu itu tidak semudah tidak lucu. Jadi, hargai orang yang melawak, walaupun tidak lucu" --Alfonso--
Mungkin teman saya ini sedang mencurahkan isi hatinya. Jadi, kita diingatkan untuk menghargai seluruh orang yang melawak pada kita meskipun itu tidak lucu. Bisa saja kita tidak bisa melawak hahahaha.

"Until the end of the world, badminton never die" --Jason--
Maklum saja, teman saya yang ini suka sekali dengan badminton. Mungkin menjadi pemain badminton sudah menjadi obsesi teman saya ini.

"Nikmati hidup selagi bisa." --Marcel R--
Ya, mungkin kita diajarkan jangan terlalu serius dengan dunia yang penuh penderitaan ini. Kita diajarkan untuk enjoy dengan kehidupan kita yang ada.

"Kalau tinggal, tinggal di rumah. Kalau di pohon, namanya tuyul" --Fritz--
Ya, ini motto yang agak nyeleneh bagi saya. Mungkin, dia tidak bermaksud demikian hahaha.

"The best 8.1" --Hasanusi--
Mungkin teman saya ini, menjadikan kelasnya sebagai mottonya. Bisa saja dia teringat semau teman-temannya lalu menjadi semangat kembali hehehe. (Intinya no comment)

"Sahabat yang baik tidak akan meninggalkan temannya" --Jordan TS--
Dengan motto ini kita diingatkan bahwa sahabat yang baik tidak akan meninggalkan temannya sekalipun temannya dalam keadaan terpuruk.

"Have to stay strong, no matter what happens in life, stay strong !!!!"  --Yohana--
Ya, dalam hidup ini, kita harus tetap bersemangat dan pantang menyerah. Kita harus ingat bahwa tidak semua yang kita rencanakan berjalan sesuai rencana kita. Kita harus ingat rencana kita akan dipertimbangkan Tuhan dan memodifikasinya menjadi lebih baik.

"From Indonesia, By Indonesia, For Indonesia" --Kelvien--
Teman saya yang satu ini ternyata punya jiwa nasionalisme yang tinggi hahaha. Kita diingatkan seberapa hebat pun negara lain, kita adalah orang Indonesia. Kita harus bersyukur dengan Indonesia kita yang begitu indah, kaya, dan beranekaragam. Terlepas dari buruknya Indonesia pastinya.

"Segala sesuatu berasal dari pengetahuan dan pengalaman" --Meiliana--
Ya, kita diingatkan bahwa pengetahuan dan pengalaman itu penting bagi hidup kita. Pengetahuan dan pengalaman sangat berhubungan erat satu sama lain. Dengan adanya pengetahuan maka kita akan punya pengalaman. Karena kita punya pengalaman, maka pengetahuan kita akan bertambah.

"Have dream, have future" --Brian--
Dengan motto ini kita diingatkan, selama kita masih punya mimpi, kita punya masa depan yang cerah. Meskipun mimpi itu memang sulit terwujud, kita terdorong dan berusaha meraih mimpi tersebut.

"Blade" --Andri--
Kalau motto ini, mungkin kita harus mengingat prinsip dan cara kerja pedang. Semakin sering diasah akan semakin tajam. Kita mungkin diingatkan untuk seperti pedang, yaitu otak kita harus sering-sering diasah agar semakin 'tajam'.
motto hidup teman
Ingat ini

"Have a good dream..." --Wilson--
Ya, kita diingatkan selalu untuk mempunyai impian yang baik dan berguna bagi semua orang. Tentu tidak ada orang yang mengimpikan sesuatu yang buruk terjadi bukan ?

"YOLO (You Only Live Once)" --Robert--
Ya, mungkin ini bisa jadi pengingat bahwa hidup kita hanya sekali. Jadi, perbuatlah sebaik-baiknya dalam hidup kita sekarang.

"Kehidupan itu indah, kalau kita tahu cara menikmatinya" --Haga--
Motto teman saya ini mengingatkan kita bahwa semua hal yang ada di dunia ini sebenarnya indah semua. Tidak mungkin Tuhan menciptakan sesuatu yang buruk bukan ? Hanya saja kita kadang bingung melihat keindahan tersebut dari sisi yang mana.

"You only live once. Never say maybe" --Adi--
Ya sebenarnya dia menyatukan kedua kekuatan menjadi satu kekuatan yang padu(lah ?). Becanda hehehe. Teman saya yang satu ini sudah kehabisan ide dalam mencari motto sehingga ia memadukan 2 motto teman saya yang ada sebelumnya.


Akhirnya selesai juga penulisan artikel ini. Bagaimana ? Unik-unik bukan ?

Akhir kata,
semoga bermanfaat dan tetap termotivasi ya....

Update :
Kalian juga dapat melihat kata-kata ataupun kalimat motivasi dari teman saya lainnya :
1. Kata - Kata Motivasi Oleh Rischi Padang
2. Kata-Kata Perenungan
3. Rangkuman Kata Motivasi Teman-Temanku
Previous
Next Post »

Terima kasih, telah berkomentar dengan baik di Tangerang Blogs.
Peringatan !
Dilarang menyematkan link iklan yang sangat mengganggu para pembaca !
ConversionConversion EmoticonEmoticon