Kata - Kata Motivasi Oleh Rischi Padang

Hai sobat bloggersz, kali ini saya akan posting lagi. Posting kali ini tentang masalah kehidupan. Kata - kata motivasinya tentang apa aja maksudnya hehehehe.Karena teman saya punya banyak motivasi tentang itu maka saya ingin memposting disini dan mungkin bisa menyadarkan kita. Nanti entah kapan saya akan memposting cara memasang widget yang minimalis pada posting sebelumnya. Nah mending langsung ke TKP yah :

1. "Jika cinta bisa buat kotoran yang jadi rasa cokelat. Cinta yangg tidak terbalas bisa buat cokelat jadi rasa kotoran" (Rischi Padang[1])


2. "Cinta yang indah adalah cinta seperti lautan yang bergelora" (Rischi Padang)


3. "Cinta adalah sesuatu yang sulit dimengerti" (Rischi Padang)


4. "cinta tidak tercipta dari ketampanan,kepandaian..tapi cinta tercipta dari hati yang tulus mencintai satu sama lain. (Rischi Padang)


5. "Love like a war,easy to begin and hard to end" (Rischi Padang)


6.  "Kepercayaan diri memberi kesempatan untuk menunjukkan siapa diri anda yang sesungguhnya. Kerendahan hati menjaga kesucian setiap pencapaian yang anda dapatkan"


7. Takdir kita sudah/ telah kita bangun. Kita hanya perlu mengeksplorasi dengan semangat tinggi dan bermartabat


8. "Betapa seringnya kita merasa ragu akan mendapatkan penghasilan yang memadai jika memilih untuk melakukan hal yg kita yakini sebagai bakat sesungguhnya"


9. "Kita ditantang untuk memastikan bahwa pengetahuan kita hari ini lebih banyak atau lebih baik dari hari kemarin"


10. "Semakin banyak kebaikan itu kita sebarkan,semakin banyak lembaran saham yg kita kumpulkan"


Nah itulah 10 kata motivai dari teman saya
Akhir kata,
Semoga bermanfaat bagi kita semua


[1] Rischi padang adalah teman saya sejak kelas 4
Previous
Next Post »

12 comments

Write comments
Dino
AUTHOR
26 Juni 2011 20.39

Wah, Temanmu hebat banget bisa buat kata motivasi :D

Reply
avatar
richard
AUTHOR
26 Juni 2011 20.57

@2270868309999342069.0
Iy, dia dari kelas 4 kayak gitu orangnya cuman gara2 virus anak nakal kayak gitu deh sifatnya jadi agak suka ngomong kasar :(

Reply
avatar
niko
AUTHOR
27 Juni 2011 20.28

alah....

abal-abal chard!!

Reply
avatar
Motivasi
AUTHOR
28 Juni 2011 08.38

Duh puitis banget se, jadi terharu dech hehe. salam kenal ya, copas boleh gak????

Reply
avatar
richard
AUTHOR
28 Juni 2011 16.12

@niko
hahaha yasudahlah wkwkwk

Reply
avatar
richard
AUTHOR
28 Juni 2011 16.14

@Motivasi
Boleh dong yang pasti berserta sumbernya, karena ini saya buat dengan orangnya langsung :D

Reply
avatar
Rama88
AUTHOR
14 Oktober 2011 19.19

keren gan kata2nya.. mantab dah

Reply
avatar
Farixsantips
AUTHOR
14 Oktober 2011 19.23

Nemu kata kata dari mana nih :D hebat

Reply
avatar
richard
AUTHOR
14 Oktober 2011 19.23

@Rama88memang sering kasih kata-kata motivasi, namun sikapnya agak bandel sedikit hehehe

Reply
avatar
14 Oktober 2011 20.04

???
Rischi padang=Richard
???
Mungkinkah?

Reply
avatar
richard
AUTHOR
15 Oktober 2011 13.19

@Aku mau gratisanbukan gan waduh salah sangka kmu, ywdh drpd penasaran mending aku buat postingannya aja deh

Reply
avatar
richard
AUTHOR
15 Oktober 2011 13.22

@Farixsantipsdari teman sekelas saya termasuk seperti adik angkat saya, namanya Rischi Padang

Reply
avatar

Terima kasih, telah berkomentar dengan baik di Tangerang Blogs.
Peringatan !
Dilarang menyematkan link iklan yang sangat mengganggu para pembaca !
ConversionConversion EmoticonEmoticon