Minggu, 17 Juli 2011

Cara Meningkatkan Alexa Versi Tangerang Blogs

Ha Bloggerz,
Hari ini saya akan memposting : Cara Meningkatkan Alexa Versi Tangerang Blogs. Waktu dulu saya pakai .co.cc . Alexa pun pertama kali langsung 6 juta, hanya dalam 1 bulang langsung jadi 1 juta lebih. Saya juga bingung mengapa bisa begitu. Setelah itu saya tahu bahwa yang membuat naik Alexa adalah :
1. Sering Update.
Mungkin ini buat para master memang penting. Kenapa ? Coba aja kita tidak update pasti banyak yang menurun. Misalnya visitor apalagi pelanggan blog itu sendiri tidak ada update maka pelanggan itu akan pergi ke blog lain dengan rasa kecewa karena blog langganan dia baca tidak update. Sesudah itu Pagerank turun, Alexa membengkak. Maka seringlah UPDATE ! Tapi kalau ada bermasalah dihari esok, beritakan dahulu :D .

2.Sering Di Komentar
Kalau ini pengalaman pribadi dan dikasih tau sama Tips BLOGBEGO. Saya memang bingung setiap dikomen 1 atau 2 kali pasti ALEXA naik :) .

3. Sering Blogwalking
Sering - sering blogwalking maka pasti ada yang balik :D .

Nah menurutku 3 itu saja :D .
Akhir kata,
Semoga bermanfaat dan bisa membuat naik ALEXAnya
Disqus Comments