Minggu, 26 Juni 2011

Nama Guru Saya

Hai bloggersz,
kali ini saya akan memposting tentang sprititual dan guru saya. Hohohoho pasti kalian udah tahu dong apa itu spiritual ? Nah sekarang saya akan memperkenalkan guru saya yaitu, Sheng-Yen Lu atau Lu Sheng Yen. Ada yang udah tau kalau udah tau lewatin post ini karena nanti saya akan memposting tulisannya yang bisa di kenal universal (semua orang bisa baca). Ini dia profil singkat guru saya :
Buddha Hidup Lian Sheng Lu Sheng-Yen lahir di Taiwan pada tahun 1945. Pernah menetap di Seattle, AS, namun kini hidup menyepi. Kegiatan sheari-hari beliau adalah menulis, melukis, dan mengajarkan Sadhana Tantra. Pernah menerima piagam penghargaan dari mantan Gubernur Washington, Mike Lowry dan mantan Presiden AS, Bill Clinton. Beliau sepanjang hidup mendalami Buddha Dharma, dan telah memperoleh kebersihan cemerlang dalam Sadhana Tantra. Siswa yang bersarana(berguru) padanya berjumlah lebih dari 5 juta orang yang tersebar di seluruh dunia, banyak pula Rinpoche dari Tibet yang berguru kepada beliau. Dengan wajah berwelas asih, beliau yang humoris mudah bergaul dengan siapa saja. Tulisan beliau luwes dan penuh dengan penghayatan hidup bersadhana. Dengan ketekunan menulis, beliau telah menghasilkan karya buku lebih dari 200 buku, yang mana setiap tulisan mampu meredakan kepedihan hidup manusia serta membantu meningkatkan nuana spritual sekaligus mengubah jalan manusia.

Nah itu adalah profil singkat guru saya. Sekarang apakah anda telah mengetahui guru saya siapa ? Pasti sudah karena kalain telah mengetahui namanya dan tinggal cari di mbah Google selengkapnya.
Nah akhir kata,
Semoga bermanfaat bagi semuanya
Disqus Comments