Jumat, 22 Juli 2011

Renungan : Perkataan Tuhan

Hai Bloggersz,
Hari ini saya akan memposti Renungan : Perkataan Tuhan. Kali ini tulisan ini berasal dari teman saya yang sukarela memberikan suatu renungan kepada grup di FB. Jadi supaya tambah tahu apa renungannya saya akan memposting tersebut. Ke TKP :

TUHAN berkata,
- Jika kau tak pernah merasa sakit, bagaimana kau tau bahwa AKU penyembuh...???

- Jika kau tak pernah menghadapi kesulitan, bagaimana kau tau bahwa AKU datang untuk menyelamatkanmu...???

- Jika kau tak pernah menghadapi pencobaan, bagaimana kau tau bahwa AKU dapat menjadikanmu keluar sebagai pemenang...???

- jika kau tak pernah sedih,
bagaimana kau tau bahwa AKU adalah penghibur...???

- Jika kau tak pernah berbuat kesalahan, bagaimana kau tau bahwa AKU adalah pengampun...???

- Jika kau tak pernah hancur,
bagaimana kau tau bahwa AKU dapat memulihkanmu...???

- Jika kau tak pernah melalui api,
bagaimana kau menjadi murni...???

- Jika kau tau segala hal,
bagaimana kau tau bahwa AKU dapat menjawab pertanyaanmu...???

- Jika Aku memberikan smua barang kepadamu,
bagaimana kau akan menghargainya...???

- Jika Aku tidak pernah mengoreksimu, bagaimana kau tahu bahwa AKU mengasihimu...???

- Jika kau punya semua kemampuan, bagaimana kau belajar bergantung kepada-KU...???

- Jika hidupmu sempurna,
lalu untuk apa engkau memerlukan AKU...???

Jadi...,
Bersyukurlah dengan apa yang ada pada diri kita & apa yang terjadi dengan diri kita saat ini,
sebab sesulit apapun keadaanmu, sesungguhnya rancangan TUHAN selalu sempurna & indah dalam hidup kita.

Percayalah...,
bahwa DIA sedang menenun karya yang terindah dalam hidup kita semua...!!!
Akhir kata,
Semoga kalian dapat merenungkan ajaranNya :D
(Sumber : Alexandra Madelyne )
Disqus Comments