Minggu, 26 Juni 2011

Kata - Kata Motivasi Oleh Rischi Padang

Hai sobat bloggersz, kali ini saya akan posting lagi. Posting kali ini tentang masalah kehidupan. Kata - kata motivasinya tentang apa aja maksudnya hehehehe.Karena teman saya punya banyak motivasi tentang itu maka saya ingin memposting disini dan mungkin bisa menyadarkan kita. Nanti entah kapan saya akan memposting cara memasang widget yang minimalis pada posting sebelumnya. Nah mending langsung ke TKP yah :

1. "Jika cinta bisa buat kotoran yang jadi rasa cokelat. Cinta yangg tidak terbalas bisa buat cokelat jadi rasa kotoran" (Rischi Padang[1])


2. "Cinta yang indah adalah cinta seperti lautan yang bergelora" (Rischi Padang)


3. "Cinta adalah sesuatu yang sulit dimengerti" (Rischi Padang)


4. "cinta tidak tercipta dari ketampanan,kepandaian..tapi cinta tercipta dari hati yang tulus mencintai satu sama lain. (Rischi Padang)


5. "Love like a war,easy to begin and hard to end" (Rischi Padang)


6.  "Kepercayaan diri memberi kesempatan untuk menunjukkan siapa diri anda yang sesungguhnya. Kerendahan hati menjaga kesucian setiap pencapaian yang anda dapatkan"


7. Takdir kita sudah/ telah kita bangun. Kita hanya perlu mengeksplorasi dengan semangat tinggi dan bermartabat


8. "Betapa seringnya kita merasa ragu akan mendapatkan penghasilan yang memadai jika memilih untuk melakukan hal yg kita yakini sebagai bakat sesungguhnya"


9. "Kita ditantang untuk memastikan bahwa pengetahuan kita hari ini lebih banyak atau lebih baik dari hari kemarin"


10. "Semakin banyak kebaikan itu kita sebarkan,semakin banyak lembaran saham yg kita kumpulkan"


Nah itulah 10 kata motivai dari teman saya
Akhir kata,
Semoga bermanfaat bagi kita semua


[1] Rischi padang adalah teman saya sejak kelas 4
Disqus Comments