Rabu, 09 Mei 2012

Pesan dan Kesan Kenangan Kelas 5 (Motivasi & Referensi)

Hai bloggersz,
kali ini saya tidak terlambatkan ? Hehehehe untung saya tidak terlambat posting kalau terlambat bisa-bisa saya dimarahi sama kalian (Pada postingan sebelumnya saya suruh kalian memarahi saya jika hari Rabu tidak membuat artikel hahahaha). Berhubung saya tinggal berdoa dan hari – hari terakhir bersama teman – teman saya. Saya akan berbagi kenangan kelas 5 lagi nih. Kali ini yang saya tulis “Pesan dan Kesan teman – temanku pada saat di kelas 5”. Tanpa basa basi yuk menuju ke TKP !
Joel dengan pesan kesannya :
Richard itu orangnya baik selalu membantu saya. Setiap saya putus asa dia selalu membangkitkan semangat saya. Setiap saya sedih dia selalu menghibur saya. Dia juga hebat dalam semua pelajaran. Dia sangat pintar, juga teliti. Pesan saya sehat selalu" Menurut saya dia berlebihan memuji saya karena saya kurang teliti dalam mengerjakan tugas hahahaha. Meski sifatnya berubah saya tetap akan menyemangatinya.
Jose NKP dengan pesan kesannya :
“Jangan main FB(Facebook) mulu nanti jadi bodoh” Perkataan Jose ini sungguh buat saya tersadarkan untuk tidak banyak bermain FB (tetapi memang tidak sering sih hehehe mungkin perasaan dia saja). Tapi semoga pesannya dapat saya laksanakan.
Glenn Osvaldo dengan pesan kesannya :
“Yo, Icha, katanya SMPnya di Str*da ya ? Berpisah dong. Tapi, tetap les di Gr*ndkan ?
Glenn glenn, sendirinya sekarang sudah berhenti les bagaimana mau bertemu ? Untuk SMPnya bukan di situ lagi melainkan tetap di sekolah lama yang saya mau mengabdi 3 tahun lagi (SMAnya baru pindah).
Brainard (Otak/Taksus pernah dikasih tahu di artikel sebelumnya nama lain dia artinya apa hehehe) dengan pesan kesannya :
”Richard orangnya baik, bisa menjadi ketua kelas yang baik” Kalau ini saya no comment takut salah ngomong hahahaha.
David Mulyono dengan pesan kesannya :
“Richard itu saingan berat main sepak bola sama matematika”
Saya akui David memang jago matematika dengan Jonatan CP serta KOC tidak ketinggalan Glenn. Apalagi bola tapi anehnya pada saat kelas 5 saya tidak pernah menjadi lawan bermain David melainkan satu tim. hahahaha menganehkan.
Chirstopher Kurniawan dengan pesan kesannya :
“Richard baik. Bagus.” Kalau ini saya juga tidak dapat berkomentar. hehehehe
Vincentia Willianto dengan pesan kesannya :
“Thx ya pesannya. Kamu itu baik tegas jadi ketua kelas. Thx ya udah mau jadi teman aku dan udah pimpin kelas V.2. Tetap ramah dan tegas ya.” Ya, sayangnya dia akan pindah pada saat SMP dan tidak sekelas pada saat kelas 6. Padahal jika kalian artikel sebelumnya dia itu paling jago dalam hal ketawa akawkwakwakwa.
Jojo/Jonathan CP dengan pesan kesannya :
“Richard, terus berusaha ya. Tetap jadi ketua kelas yang mengurusi tata tertib.”
F. Evita Payung dengan pesan kesannya :
“Richard pintar, suka ketawa, tidak bisa diajak becanda.”
Evita bilang benar sekali. Tapi sekarang saya lagi beradaptasi supaya bisa diajak becanda wakwakwakawk. (semoga memang sedang berjalan.)
Veronica dengan pesan kesannya :
“Pintar. Sama-sama ketemu lagi ya di kelas 6 !” Sama seperti di atas no comment hehehehe.
Unknown (tidak tahu tulisan siapa sama tidak ada namanya) dengan pesan kesannya :
“Berusaha lebih baik lagi ! Baik tegas. See you at 6 class.” Kalau berusaha kayaknya untuk kelas 6 ini sudah melebihi maksimal gara-gara masalah yang membuat saya bingung.
Sonia dengan pesan kesannya :
“ Baik pintar, Maaf kalau gw*** suka ngatain lu** tole/koplak*” (Ket : ***=saya **=kamu **=kata-kata seperti bodoh dan sebagainya)
hahahahaha, yang penting waktu dulu saya sendiri duluan ngomong itu jadi sudah seharusnya memaafkannya.
Rischi Padang dengan pesan kesannya :
”Richard, kamu orang yang tegas dan baik. Aku senang menjadi temanmu. Tapi tolong chaiya-chaiyanya dikurangi ya.” Untung sekarang lagunya udah tidak terdengar lagi dari mulut saya hahahaha.
Nah itu kesan pesan teman saya waktu kelas 5. Menghibur sekaligus menyadarkan saya lagi sih. Yang penting mereka semua sudah ambil bagian membuat kelas 5.2 menjadi kelas terbaik bagiku dan wali kelas 5.2…
Akhir kata,
semoga bermanfaat dan selamat bersantai sejenak setelah UN (bagi yang selesai UN).
Disqus Comments