Senin, 05 September 2011

Renungan : Antara Main Game dengan Pacar

Hai bloggersz,
Kali ini saya akan memposting tentang renungan lagi nih, judulnya Antara Main Game dengan Pacar, ini sih cuman judulnya doang yang pasti jangan ditiru yah hehehe. Yuuk ke TKP !!
Cerita ini buat orang yang cuek sama pacarnya, bisa juga buat yang cuek ama teman, sahabat, dan keluarganya.
Jam 9 malam..
Tina : "Sayang, ayo kita ketemu, aku kangen kamu."
Budi : "Baiklah, aku akan membereskan 1 game ini yah ?"
Tina : "Kamu lebih memilih permainanmu dibanding aku ?" (sambil mencoba menahan kekecewaannya)
Budi : "Jangan khawatir, aku akan segera kesana OK ?"
Tina : "Okay aku akan menunggumu."

Jam demi jam berlalu, temannya Budi datang lebih banyak dan mereka terlalu menikmati permainannya sampai akhirnya dia lupa waktu. Budi melihat telepon genggamnya dan ada 4 pesan dan 10 panggilan tak terjawab. Dia mematikan telepon genggamnya seolah-olah telepon genggamnya habis.

Jam 1 pagi...
Budi pulang ke rumah dan melihat adiknya yang panik di luar rumah mencari Budi, kakaknya.
Adik : "Tadi ada seorang menelepon, tas pacar kakak dijambret dan dia berusahamelawan sehingga akhirnya para  perampok menembaknya ! Dia pun meninggal seketika!"
Budi : "Jangan main-main denganku! Berhenti bercanda."

Lau Budipun menyalakan telepon genggamnya dan melihat sms yang dikirim oleh Tina pacarnya.

Jam 11 malam
Sms Tina : "Sayang kamu dimana ?"

Jam 11.30 malam
Sms Tina : " Sayang, kenapa telepon genggammu mati ?"

Jam 11.45 malam
Sms Tina : "Sayang, ada sekumpulan pria mengikuti aku. Aku takut, kamu di mana ?"

Jam 12 malam
Sms Tina : " Happy Anniversary Sayang, aku cinta dan amat rindu padamu, aku hanya mau mengucapkannya secara langsung padamu, ttapi sepertina aku tidak akan bertemu kamu malam ini. Terima kasih telah menjadi belahan jiwaku. Selamat malam sayang. aku harap kamu baik-baik saja sampai di rumah. I LOVE YOU."
==========================================================================

Semuanya, kalian tidak tahu kapan kalian akan kehilangan orang yang kalian cintai dan janganlah merasakannya! Sayangilah mereka sebisa dan setulus hatimu. Suatu hari nanti, ketika dia telah pergi, barulah anda akan sadar dan akan menyesal atas semua yang tlah anda lakukan padanya selama ia ada. Tunjukkan pada mereka setiap hari seberapa besar kalian mencintai mereka. Karena, kalian tidak akan tahu sebuah takdir. Ini juga berlaku bukan hanya untuk orang yang anda cintai tetapi juga kepada diri sendiri. Jangan menumpuk sebuah tugas atau pekerjaan, karena kita juga belum tahu bahwa mungkin besok, sejam, 40 menit kemudian, dan seminggu kemudian anda meninggal dunia, jadi kita harus membuat tugas itu secepatnya pada saat itu.

Akhir kata,
Semoga brmanfaat dan mengerti tentang waktu untuk sekali lagi.




Disqus Comments