Kamis, 30 Juni 2011

[UPDATE !!]Cerita unik dengan nama pemain sepak bola


Halo sobat bloggersz,
hari ini saya akan posting tentang cerita lucu pemain persepakbola. Nah dari pada saya panjang lebar mending langsung TTP yo :D
Ini adalah berbagai cerita lucunya :


pavyluchenko sedang tidur di bale-bale,bajunya kena kareth.tiba2 palanya kena saos abis 
dilempar sama modric,modricnya ada luka yang membekas karena pacarnya diembat sama
van der vaart,modric langsung mual2 dan suaranya Defoe...defoe....defoe,abis muntah
langsung telepon si jenas.
si jenas lagi di huttan,ketemu sama king yang gemeeees bgt.si jenas disuruh kerokin sama king huttannya,si jenas capek,trus disuruh cari daratan putih yang keras,terus ketemu si dawson yang lagi makan fetucini
ditengah2 batu yang gede itu cerita akhirnya.
Ket : bale2+kareth=gareth bale
huttan=hutton
kena saos abis =palacio
Defoe...defoe....defoe= Defoe
king=ledley king
gemeeees=gomes
kerokin=crouch
daratan putih yang keras = white hart lane
fetucini= cudicini
ditengah2 batu gede=huddlestone
                                License= Adjie
valdes sedang makan messes ceres bersama roti sambil tepok2 sapinya trus sambil liat orrang lagi benerin pintu,eeeh dateng juga makanannya,nasi dan telur PUYOL
minumannya iniestehmanisnya pak



messes= messi
ceres=cereces
sapi=xavi
pintu=pinto
iniesteh = iniesta
Lisence= Adjie

Ibrahimovic sedang makan roti sambil nonton robin hood, lalu ibra dengan temannya melihat pato (bebek) sedang terbang ke tempat lain. Temannya iibra sakit pilek lalu minum inazaghi. Pileknya pun sembuh lalu melanjutkan perjalanan ke San Siro. Lalu merekel pulang dan pas pulang mereka menonton Thiago di stasiun tv kesukaannya. Habis itu mereka makan nastar buat cemilan. Mereka pun menonton tv yang ada namanya kevin.

Robin= robinho pato = pato
inazaghi=inzaghi
merekel=merkel
thiago= T. Silva
nastar=nesta
Kevin= K.P. Boateng
Lisence: Richard
pavyluchenko dan valdes bertemu di bale-bale di london,makan roti dan messes bermerek ceres.Lalu, ditelpon suru balik sama modric. Soalnya Redknapp dan Pep guardiola muntah Defoe...Defoe...Defoe abis makan Xavinya merk barcelona yang rupanya dikasi racun... langsung dibawa ke rumah sakit ketemu si carrol sama suarez lagi jenguk si Kenny dalglish soalnya sama2 diracunin Xavi merk Barcelona Rupanya dalangnya si Kunyit yang disuruh sama Mourinho karena kesel sama Pep guardiola,dia kesel cuman gara2 disuruh cole sama messes (jangan ngeres ya).
cole=coli
License: Adjie
reina sedang latihan secara maximal, pas habis latihan dia makan carrot, gara2 dia sakit perut habis makan carrot, lalu dia bikin obat yang berasal dari kunyit, habis sakit dan dah sembuh karena buat obat itu keeesokan harinya dia ke jalan anfield untuk lari pagi.

maximal = Maxi. R
Carrot = Carrol
Kunyit= Kuyt
jalan anfield = Anfield Road
License: Richard
bra & Pavluchenko sedang makan nastar, xavi dari barcelona, roti messes ceres, dan telur puyol. Lalu merekel berdua lari pagi di jalan anfield. Sehabis itu, Ibra di telpon sama modric.
isi pembicaraannya "
ibra: halo, ada apa dric
modric: Si Pep guardiola lagi sakit alergi neh
ibra : lah napa nelpon ane ?
modric : cari pavluchenko
ibra : oh ane kasih dulu ke pavluchenko
Pas mau kasih ke palvuchenko. Pavluchenko kena pala saos abis. Akhrnya ibra kasih tau modric bahwa merekel berdua akan pergi ke RS Pep.
Di tengah Huttan, Robih Hood pergi mencari king jenas yang gemeees banget. Karena masuk angin King Jenas di kerokin ama robin. Lalu ternyata king jenas memerintahkan Robin hood pergi ke daratan putih yang keras. Lalu pada saat yang bersamaan di lain tempat. Modric kaget karena Pavluchenko dan Ibra juga sakit dan di RS itu juga terdapat Suarez dan BP. Suarez dan BP sakit karna makan Carrot dari madrid yang di suruh Mourinho yang buat.
License: Richard
Pavyluchenko telepon si Defoe buat nganterin si Modric karena ada luka memar abis dipukul pendukung Si Meriam, pas dibawa ke rumah sakit disuruh duduk di Bale-Bale rumah sakit trus si Modric minta dikerokin sama si Defoe trus Van der Vaart dateng bawa mantannya si Modric. Modric langsung kejang - kejang dan tepar ditempat pas ada cewek fans Modric. Modric langsung sadar. Trus ditembak ceweknya mau. Rupanya mantannya Van der Vaart. jadi VDV AND LUKA NEVER AKUR dan ternyata mantannya Van der Vart itu mantan pacarnya Modric sendiri
License : Adjie
Gekas sedang mengecet tembok. lalu ada seorang tukan gerobak melewatinya. ternyata gerobak itu ada lemper dan ikan teri. Gekas pun membelinya. Setelah itu keesokan paginya gekas melihat banya sekali tokek. Lalu pacar Gekas dateng habis itu Gekas jadi Malouda. Karena dia jadi malouda pacarnya pun tidak ingin mendekatinya lagi. Gekas merenung sedih di jembatan stamford. Demi pacarnya dia membeli Ramires 2 mangkuk besert acarnya makan. Lalu yang terjadi adalah Pacarnya Gekas malah melempar semua isi mangkuknya. Kenapa ? Kalian blom tau Ramires apa ? Ramires (Rame-rame makan ikan rayap pedes) Gimana gak makan pacarnya Gekas ckckckc.
License : Richard

Thiery Henry G dan Doktor Octorio sedang mengk adjie kitab Darmawan Wahyunidata (kitab Pusaka Kerjaan) yang terbuat dari Kaiyu, karna menggunakan bahasa sansakerta mereka bertanya pada orang yang baru datang "How in side Richard?
License : Putra Bumi Perkasa 
Tulisan ini akan di Update sampai orangnya kehabisan bahan :D
Disqus Comments