Selasa, 31 Mei 2011

Lagi Blog yang telah di lahirkan dengan tampilan lama (ngakak)

Akhirnya saya telah selesai mendesain blog saya :D, meskipun begitu saya tidak merenovasi secara besar- besaran ternyata hehehe. meskipun begitu saya telah stresss berkali - kali, menguras tenaga saya, mengapa karena saya tidak menemukan template yang bagus menurut saya. jadi saya bolak - balik ke seluruh tempat blog templates yang saya ketahui, tapi hasilnya nihil gan. jadi kuputuskan memakai template yang dulu. yang anehnya setelah saya mengganti template blog saya seperti semula. traffik blog saya meningkat 2 kali lipat (semula 50 bahkan 24 sekarang 105 dan 204 lebih). dan belakangan saya baru tahu bahwa template mempengaruhi traffic blog. wah langsung deh coba - coba memakai template saya yang dulu.
Akhir kata
Semoga menambah wawasan tentang blog supaya kita tidak menggonta ganti template :D
Disqus Comments