Rabu, 07 Juli 2010

Trick Ujian Jounin Part.5 | Ninja saga

Ujian Jounin Part terakhir sudah dirilis, Ini lah akhir dari kerja keras kita selama ini, kerja keras dari level 1 sampai 40, dan menunggu sekian lama untuk menantikan ujian jounin ini, dan ini lah part terakhir yang harus kita selesai kan ! seperti apakah ujian terakhir ini ? ujian yang akan menjadi kan kita seorang TENSAI JOUNIN !!

Ujian kali ini kita akan berhadapan dengan seekor ular besar yang cukup kuat, dan memiliki semua elemen, Ular ini seperti hal nya ular dalam tokoh naruto yang di miliki oleh orochimaru, bagaimana mengalahkan ular ini ? perhatikan langkah demi langkah yang akan saya berikan ini :

Pertamanya

Trick pertama :

- Rekrut teman terkuat kamu yang memiliki jurus ( Hell fire, Fire power, Water Bundllle, Feather Illusion )

- Bawa teman kamu yang berelemen angin atau air ! ( evasion, refresh )

- Bawa scroll sebanyak yang kamu bisa .

Ingat, ujian ini sama dengan ujian 4, kita dapat mengendalikan teman kita sendiri, jadi kita harus paham betul dengan kondisi char teman yang kita rekrut ! Dan kali ini, kita di mudah kan dengan, jika teman kita mati, kita tidak akan kalah langsung .

Setelah darah Ular besar ini mulai menipis, tulisan "victory" memang nongol, tapi jangan senang dulu, bukan berarti ujian ini selesai, melainkan si Ular jelek ini memanggil 2 teman nya lagi, untuk mengganggu konsentrasi kita !



Nah ! Itu dia 2 teman nya, yang cukup mengganggu pertempuran ini !

Ninja Saga

Trick kedua :

- Cukup kamu buat 2 teman nya itu tertidur .

- Fokuskan serangan terus ke Ular itu .

- Gunakan jurus yang memiliki efek Burn, Blind, dan restriction .

- Jangan biarkan ular itu menyerang .

- Jika 2 teman nya terbangun, stun dia lagi .

- Jangan biarkan 2 teman nya itu ikut menyerang kita .

Jika Ular itu mati, Selesai lah pertarungan ini ! Gampang bukan ? tidak sesulit Part.4 ! yang harus mnjaga teman kita agar tidak mati !
Ninja Saga

Nah ! Jadi Ujian Part.5 ini tidak sesulit yang kita bayangkan, saya telat posting bukan karena saya kesulitan menghadapi ular jelek ini, tapi saya juga 2x percobaan, ada teman saya yang cuma sekali coba, langsung bisa, hebat ! ya lah hebat, dia gag mikirin gimana trick nya ! Kalau saya kan harus tahu gimana trick agar pembaca saya dapat memahami tulisan saya ini, makanya saya gag mau sembarang posting !

Oke ! selamat mencoba ya agan^^ semoga sukses !
Disqus Comments