Minggu, 27 November 2011

New Blog : YA CULUN

hai bloggersz,
maaf nih dah 2/3 minggu tidak di update. Saya tidak update banyak alasannya seperti lagi malas, tidak punya ide, jenuh, ada ulangan dan pr, dan lain-lain. Oya sekarang saya punya blog baru (sebenarnya ini punya blog temen - temen sekolah juga, kayak blog komunitas sekolahlah :D ) Nama blognya Ya... CULUN.
Pendiri Ya... CULUN sebenarnya bukan saya tetapi teman saya yang bernama Rischi Padang dan Christopher K. Saya hanya membantu untuk buat blog karena mereka berdua masih awam tentang HTML, CSS, Javascript (saya juga sih wkwkwkwkwk) dan lain-lain. Jadi, mereka juga menginginkan blog Ya... CULUN sebagai kenagan perpisahan yang menyedihkan (karena kami semua sudah kelas 6 dan banyak yang pindah). Ya.. CULUN sebenarnya kebetulan dibuat dan saking kebetulannya maka di sekolah terkenal Ya.. CULUN (Anak kelas 6 doang wkwkwkwk). Ya..CULUN kalau disekolah seperti reporter sedang memberitakan suatu peristiwa di sekolah itu (sekolah sendiri yang pasti). Misal the little kingkongsedang lewat (itu julukan buat temen saya wkwkwkwk) dan lain-lain. Dari pada saya malas dan tidak update-update lebih baik saya buat blog baru dan menceritakannya di sini hahahahaha. Di Ya...CULUN ada banyak berita nantinya (tergantung updatenya wkwkwk). Ya begitulah kira-kira sejarah YA..CULUN (oya YA..CULUN sudah ada sejak kami kelas 5 tepatnya tahun 2010).

Akhir kata,
Semoga menambah pengetahuan anda tentang kehidupan sehari-hari saya :D
Disqus Comments