Jumat, 28 Oktober 2011

Ajaran Welas,Asih,dari Dewi Kwan Im (Ajaran Universal) part 2

hai bloggersz,
kali ini saya melanjutkan artikel saya yang berjudul "Ajaran Welas Asih dari Dewi Kwan Im (Ajaran Universal) part 1". Sekarang saya menulis yang part keduanya. Tanpa basa basi saya akan langsung menulisnya. Yuk ke TKP !
10 ajaran welas asih dari dewi kwan im (lanjutan)
11. Jika perbuatan kamu benar, kamu difitnah dan dipersalahkan, tetapi kamu menerimanya, maka akan datang rejeki padamu yang berlimpah-ruah (di uji kesabaranya jika bisa maka hadiahnya rejeki tetapi kita harus sabar jangan memikirkan tulisan yang di dalam kurung ini, nanti kesabarannya tidak sepenuh hati)
12. Jangan selalu melihat atau mencela kesalahan orang lain, tetapi selalu melihat diri sendiri itulah kebenaran.
13. Orang yang baik diajak bergaul, tetapi yang jahat dikasihani.
14. Kalau wajahmu senyum, hati senang, pasti akan aku terima. (orang lain biasanya akan menerima orang yang tidak mukanya cemberut karena takut membuatnya marah, kesal, dan lain-lain, jadi maksudnya kurang lebih seprti itu, jika ada yang mau menambhakan silahkan ditulis dibawah komentar :D )
15. Dua orang saling mengakui kesalahan masing-masing, maka kedua orang itu akan bersahabat sepanjang masa.
16. Saling salah-menyalahkan, maka akan mengakibatkan putus hubungan.
17. Kalau kamu rela dan tulus menolong orang yang dalam keadaan susah, maka jangan sampai diketahui bahwa kamu sebagai penolongnya.
18. Jangan membicarakan sedikitpun kejelekan orang dibelakangnya, sebab kamu akan dinilai jelek oleh si pendengar.
19. Kalau kamu mengetahui orang itu berbuat salah, maka tegurlah langsung dengan kata-kata yang lemah lembut hingga orang itu menjadi lebih insaf. (insaf : sadar atau ada yang mau menambahkan artinya ? Silahkan tulis ya di kotak komentar :D)
20. Doa dan sembah sujudmu akan Aku terima, apabila kamu bisa sabar dan menuruti jalanKu. (maksudnya kepercayaan masing-masing, turutilah kemauanNya)

Akhir kata,
Semoga bermanfaat di part 2 ini :D

Disqus Comments