Sabtu, 16 Juli 2011

Renungan Buat Sahabat dan Teman Kita

Hai Bloggersz,
Kali ini saya akan memposting untuk dibaca sahabat kita ataupun teman kita :) . Dan judul postingannya : Renungan Buat Sahabat dan Teman Kita. Sahabat dan teman kita adalah orang yang dekat meskipun tidak terlalu dekat namun ikut mengarungi suka dan duka kita. Nah maka dari itu yang ingin bermusuhan dengan sahabat saya akan memberi renungan buat anda. Nah langsung Ke TKP :

"Sahabat itu bukan berjalan seperti gunting. Meski lurus tapi memisahkan yang menyatu, tapu sahabat itu berjalan seperti jarum meski menusuk dan menyakitkan tapi menyatukan yang terpisah, terkadang diriku suka ceplas - ceplos tapi hatiku tak pernah ada niat melukai. Sahabat bukan untuk jadi teman yang hanya bersenang - senang ! Tetapi, saling mengingatkan, jujur, juga peduli dan tidak ada iri hati, selalu bersama - sama berbagi suka maupun duka, serta belajar saling mengerti dan memaafkan. Satu di timur, satu di barat, teman - teman tetapku ingat. Bulan boleh bulat, besi boleh berkarat. Tapi persahabatan, jangan sampai putus. Seutas tali bisa diukur panjangnya. Sebatang pohon bisa terlihat berapa tingginya. Tapi seuntai tali persahabatan, siapa yang bisa mengetahuinya ? Semoga suatu persahabatan bisa bertahan lama. "

Akhir kata,
Semoga kita bisa merenungi makna persahabatan ataupun pertemanan. Jangan sampai pertemanan dan persahabatan gampang tergunting talinya.
Disqus Comments