Kamis, 28 April 2011

Kabar baik bagi saya

Akhirnya ada kabar baik buat saya. Saya memenangkan lomba siswa teladan tahun 2010/2011. Meskipun hanya harapan 1 saya sangat senang sekali dan meskipun dikit lagi saya bisa mengikuti lomba kota :D. Namun saya tetap bersyukur masih dikasih kesempatan menang dalam lomba ini. Karena saya dari 2 minggu yang lalu sampai sekarang yang saya pelajari itu tidak keluar soalnya. Anehnya saya bisa mengerjakannya meskipun saya tidak pelajarinya hahahaha hoki bro. Sekolah saya juga mendapatkan 5 piala di perlombaan itu diantaranya :
1. Bercerita (juara 2)
2. Siswa Teladan (saya hehehehe harapan 1)
3. Berpidato ( juara 3)
4. Olimpiade Matematika (harapan 3)
5. Melukis (harapan 1)

Saya bangga dengan kerja kerasku selama lomba ini. Saya juga sedang mengikuti lomba lagi yaitu lomba cerdas cermat besama 2 teman saya untuk berlomba di SPH (Sekolah Pelita Harapan). Mohon dukungannya yah gan hehehe. Sebenarnya saya pernah lomba juara umum 1 yaitu lomba komputer itu 1 tahun yang lalu hahaha. Di tempat yang sama lagi saya berlombanya, yaitu SDN Tangerang 6.
Sekian dulu posting dari saya. Semoga saya bisa terus meraih juara - juara yang lain tetapi dengan sikap yang rendah hati dan tidak sombong.
Disqus Comments