Rabu, 07 Juli 2010

Trick Ujian Jounin Part.2 | Ninja Saga


Ujian Jounin Part.2 sudah di release tadi siang pukul 14.00 WIB . Dan saya Baru posting jam 18.15 WIB . Banyak yang mengatakan ujian jounin part.2 ini sulit, dan harus premium user yang dapat mengalahkan musuh di part.2 ini , apa benar ? sesulit apakah ujian kali ini ?
Ujian pertama kita akan di hadapakan dengan musuh yang bernama Kyoshi. Musuh ini ber elemen air ! saya tidak bisa memberi kan sosuli cara mengalahkan nya, karena saya menggunakan cheat 1 hit kill ^^ .
Kyoshi adalah musuh berelemen air yang dapat menyembuhkan diri dengan 1500 - 1800 heal damage (critical). Maka untuk melawan kyoshi dianjurkan memasang semua genjutsu yang kalian punya (dalam hal ini sleep adalah genjutsu yang paling berguna). Jutsu water bundle yang dimiliki memiliki delay 3 turn lebih. Maka yang perlu kalian perhatikan adalah pada turn ke 3 setelah kyoshi mengeluarkan water bundle gunakanlah sleep atau stun, stun paling efektif
karena kalian masih dapat melanjutkan menghajar kyoshi, jika kalian memiliki feather illusion gunakan ini sebelum egek stun hilang, dan kalian dapat menggunakan peluang ini untuk mengisi CP atau HP. Lakukan trik ini secara berturut - turut.


Dan ujian musuh ke-2 nya, bernama Sen Ryo. dia berelemen api, kalau dalam tokoh anime naruto, dia ini adalah jiraya ! musuh ini membawa katak besar, mungkin bapak nya keiko tuh ! wakakaka^^

Sen ryo adalah musuh ke 2 yang memiliki elemen angin - api, sehingga selain memiliki dodge besar serangan yang dihasilkan pun besar. Dengan beberapa skill yang dapat menyebabkan efek burn, bleeding dan stun. Untuk mengalahkan sen ryo simple saja, jangan sampai HP mencapai 600 kebawah, karena jika kalian lalai dan terkena stun maka kemungkinan kalian akan kalah dalam turn selanjutnya (karena sen ryo memiliki turn delay cepat). Sering - seringlah gunakan stun dan gunakan kesempatan itu untuk menyerang atau mempersiapkan fire power/lightning charge (lebih efektif menggunakan FP atau LC pada saat sen ryo terkena sleep).

Dan musuh yang ke-3 adalah Takeshi. Musuh ini berelemen petir ! jurus nya banyak jurus stun ! berhati-hati lah ^^ tapi musuh ini cukup lemah dalam hal defence, mgkn musuh ini mempunyai HP yang minim, tapi jangan di remehkan ketangguhan nya dalam menyerang .

Untuk musuh yang satu ini bisa saya katakan mustahil untuk dikalahkan jika kalian tidak mempunyai skill sleep dikarenakan musuh dapat melancarkan Lightning Dragon Spear yang dapat menghasilkan serangan critical sebesar 1000 atau lebih damage (namun dapat disiasati jika kalian wind user dan memiliki evasion) + memiliki effek stun dalam 3 turn. Untuk turn pertama setelah takeshi mengeluarkan Conductive body, gunakan sleep untuk menjaganya tidak menyerang saat masih memiliki efek concentration (menambah kesempatan critical 40 - 70%). Saat dia terbangun seranglah dengan semua jutsu berdamage tinggi yang kalian punya sebelum kembali menggunakan conductive body untuk ke 2 kalinya. Saat Takeshi menggunakan conductive body untuk ke 2 kalinya otomatis skill feather illusion belum dapat digunakan, maka kalian dapat menggunakan fat woman dan headkick 1 turn setelah dia melancarkan serangan (damage 500 lebih), karena untuk mengantisipasi jika sexy woman hanya memberikan 1x stun, padahal efek consentration sekitar 3 turn, jadi kalian perlu mengorbankan sedikit darah untuk menghindari serangan berdamage 1000. Untuk Emblem akan lebih mudah karena kalian hanya perlu memasang Sexy woman dan fat woman, dan untuk lightning dan wind user juga dapat mensiasati dengan lightning flash dan evasion. Note : Evasion saja tidak cukup kuat untuk menghindari serangan takeshi, karena sesuai pengalaman ketika menggunakan evasion serangan yang dilancarkan masih sulit untuk dihindari.

Dan seperti apa musuh ke-4 nya ? Yaitu diri kita sendiri . Haa ? ya , saya tidak bohong, musuh ke-4 ini adalah kita sendiri ? bagaimana cara mengalahkan nya ? ya, kita sendiri yang tahu kelemahan dan kelebihan kita sendiri .


Dan ini lah review ketika saya lulus ujian tersebut, semua char saya sudah lulus ! hehehe ^^



Bagi anda yang sulit untuk mengalahkan nya, dan hanya free user, saya saran kan, pakai saja lah cheat untuk mengalahkan musuh di ujain part.2 ini !
sebenarnya saya tidak mau mengatakan nya, takut nya semua cheat di kunci, seperti hal nya cheat critical dodge !

oke, selamat mencoba, semua kalian lulus dengan usaha kalian sendiri, bukan dengan cheat sperti saya ^^
Disqus Comments