Minggu, 30 Oktober 2011

Tangerang Blogs Mendapat 2 Awards

hai bloggersz,
hari ini saya sungguh mengherankan sekaligus bingung, karena hari ini saya langsung mendapatkan 2 award dari 2 teman saya, Shinobi Caemk (nama blognya), dan Rama88 (nama blog juga). Award pertama berasal dari Rama88, award dari Rama88 ini adalah award estafet. Jadi saya nanti akan memberikan award ini kepada siapa saja yang menginginkan award ini. Silahkan berkomentar saja di bawah ini nanti anda boleh mengambilnya. Award kedua adalah prestasi saya sendiri. Ini diberikan oleh Shinobi Caemk karena saya memberi komentar yang terbaik (meskipun begitu komentar saya belum sempurna). Jadi ini bukan award estafet. Jangan mencuri yah hehehehe.
Berikut 2 gambar awardnya :
Award pertamax :
Sahabat Blogger Awards 

Award keduax (jangan diambil yah) :
Shinobi Award The Best Comments

Nah itulah award pertama dan kedua saya
Akhir kata,
Semoga bermanfaat (wkwkwkwk sekedar share saja)
Disqus Comments