Rabu, 20 Juli 2011

Sari Buah Segar Yang Ajaib dan Mujarab

Hai Bloggersz,
Kali ini saya akan memposting : Sari Buah Segar yang Ajaib dan Mujarab . Kali ini saya akan memberikan resep sari buah segar yang ajaib itu di sini. Sebelumnya kita cari tahu yuk gimana proses adanya sari buah yang ajaib ini.
Seorang Bhiksu besar asal Japan/ Jepang aliran dharma Buddha 'Zen' yang bernama : Fu Ze Zhi Fang menemukan dan menganjurkan perawatan dengan cara meminum sari segar kentang yang mempunyai penyembuhan penyakit nyata dan berkhasiat ajaib.

Kalian tentu ingin tahu khasiat sari segar kentang, wortel, dan apel ini (sarinya itu dicampur semua jadi khasiatnya dari tiga buah itu ) :
  1. Mencegah dan menyembuhkan kanker (bukan kantong kering) , mencegah pertumbuhan sel kanker;
  2. Mencegah dan menyembuhkan penyakit hati (bukan sakit hati), ginjal, dan infeksi lambung;
  3. Mencegah dan menyembuhkan penyakit SAR ( bukan Tim SAR ), penyakit jantung, dan tekanan darah tinggi;
  4. Mengembalikan stamina tubuh, menguatkan badan, meningkatkan anti body dan kemampuan penyembuhan diri dari tubuh;
  5. Menyembuhkan mata yang cape, menghilangkan kekeringan mata, dan membuat mata bersinar;
  6. Menyembuhkan sakit pinggang, sakit bahu, dan sakit lutut;
  7. Mengeluarkan racun dalam tubuh, membuat muka cerah, melembabkan kulit, dan mengobati kegemukan dan
  8. Menyembuhkan total sulit buang air besar, ambeien, menyembuhkan total bau mulut, asam lambung, dan mengurangi kesakitan saat datang bulan.
Keistimewaannya Tiga sari buah segar yang ajaib ini :
Sama Sekali tidak ada efek samping, makanan kesehatan yang bergizi tinggi, cepat diserap dan mengeluarkan racun, meningkatkan nafsu makan, menambah qi, dan mengembalikan stamina tubuh.

Bahan sari buah segar yang ajaib ini :
Kentang segar, wortel segar, dan apel segar masing-masing satu butir dan setiap beratnya kira-kira 150-200 gram, di parut dan di peras. Sari airnya langsung diminum. Jangan ditinggalkan dan disimpan.

Perhatian !!
Kentang utuh kulitnya direndam sebentar di air, disikat bersih, bagian yang sudah berakar harus dipotong/dibuang, sebaiknya diminum di pagi hari saat perut kosong. Bila berpenyakit berat, setiap hari jam 17.00 minum sekali lagi saat perut kosong. Setelah satu jam baru boleh makan pagi dan malam, agar enzim lambung tidak menjadi encer mempengaruhi pencernaan. Harus diminum setiap hari tanpa terputus. Bagi orang yang berpenyakit ringan 3 minggu sudah berhasil sembuh, yang berat 3 bulan sudah berkhasiat.

Beberapa jenis kasus khusus pasien berpenyakit berat/kronis yang telah sembuh dengan terapi sari buah segar ini :
  • Penyakit kanker paru - paru yang dapat terkontrol
Di bawah telinga Tn. Ding tumbuh tumor dan menurut diagnosa dokter adalah sel kanker stadium akhir. Setelah kemoterapi ternyata sel kanker sudah menyebar ke paru-paru menjadi kanker paru-paru dan diberitahukan bahwa sudah tidak dapat disembuhkan lagi. Setelah pulang ke rumah, Tn. Ding dengan antusias  menjalankan terapi sari segar buah ini. Sekarang sel kanker telah dapat terkontrol penyebarannya, stamina tubuh kembali baik, sudah hampir dapat melakukan aktivitas normal bekerja di kantor kembali.

  •      Organ hati mengerar dan tertolong
Ibu Gao berumur 59 tahun, menderita pengerasan organ hati dan tumor yang tumbuh di saluran makan pecah sehingga muntah banyak darah, kulit menguning, muka, tangan, kaki bengkak, tiduran terus - menerus sepanjang hari, dan telah berkali - kali menjalani operasi. Selain itu juga telah melakukan berbagai jenis pengobatan dan makan makanan kesehatan, tetapi karena fungsi hatinya terlalu lemah, selalu mengalami kegagalan. Tiba - tiba seorang temannya memperkenalkan bahwa sari kentang sangat berkhasiat untuk menyembuhkan penyakit kanker, maka Ibu Gaolangsung menjalankan terapi ini tanpa ragu - ragu dan sangat percaya serta tidak mau melepaskan terapi ini. Karena doketer dan snshe sudah angkat tangan terhadap penyakitnya, sebab sudah sampai tahap tiada obat yang dapat menyembuhkannya. Setelah 2 bulan ternyata kondisi Ibu Gao membaik, sudah dapat memasak dan mencuci baju. Sekarang sudah sembuh total, dapat melakukan perjalanan jauh keluar kota. Suami Ibu Gao juga minum sari segar buah ini, tadinya 1 minggu hanya sekali buang air besar. Sekarang, setiap hari dapat membuang hajat. Terapi ini embuatnya bersemangat dan bergembira.
Penyakit pengerasan hati yang begitu berat masih dapat tertolong, benar - benar sangat menakjubkan. Keberhasilan terapi pada kasus ini membawakan harapan dan motivasi bagi asien yang juga menderita penyakit jenis ini dan lainnya.. Kenyataan ini membuktikan bahwa sari kentang gabungan tiga dalam kesatuan (sari kentang, apel dan wortel) ini adalah pusaka yang tiada nilainya. Bila pengobatan zaman sekarang dapat menerima dan mengembangkan tanpa prasangka, berapa banyak jiwa pasien yang sangat berharga dan tertolong.

Nah sebenarnya masih ada lagi ceritanya cuman taku kebanyakan hehehe. Oh ya, faktor keberhasilan 2 penyakit kasus di atas adalah keyakinan pasien terhadap khasiat terapi sari segar ini, ditambah kesabaran dan ketekunan terus menerus meminum sehingga dapat mencapai kesembuhan. Maka 3 unsur ini tidak boleh kurang, yaitu : 1. sari segar; 2. keyakinan; kesabaran; dan tekun menjalaninya.

Bonus!!! Resep mujarab batu empedu/gangguan hati
  • Minum 250 cc 4x1 hari, parut Apel batu/malang diperas tanpa pakai air. Apel berkhasiat melembutkan empedu;
  • Diminum Pagi, Siang, Sore, dan Malam selama 5 hari berturut-turut (puasa makanan lain)
  • Hari keenam pagi dan siang makan bubur saja, tidak boleh makan - makanan keras.
  • - Jam 18.00 malam minum 1 sendok garam inggris (magnesium sulfat) dengan 1 gelas air hangat, (puasa makan)
  • - Jam 20.00 malam minum 1 sendok garam inggris dengan 1 gelas air hangat. Garam inggris berkhasiat membuka pembuluh-pembuluh kandung empedu.
  • - Jam 22.00 malam minum 120 cc minyak zaitun dicampur dengan air jeruk murni import (zitrun/lemon), yang diaduk secukupnya. Warna jeruknya sebanyak 120 cc, tidak boleh campur air. Minyak zaitun berfungsi melumasi batu empedu agar lancar keluar dari tubuh.
  • Hari ketujuh batu empedu sudah keluar, " batu-batu ini biasanya mengambang" menurut Dr. Chiu Nan. Silakan cek kembali kedokter.
  • Selesai :D

Cetakan ini diberikan secara Cuma-Cuma, tidak untuk diperjual-belikan.
Silakan fotokopi/perbanyak dan bantu sebarluaskan untuk menanam benih penyebab yang baik, akibatnya adalah kita akan mendapat reseki, sehat walafiat, panjang umur dan ketenangan, karena Anda telah berdana untuk memperbanyak cetakan ini bantu menghilangkan kerisauan, ketakutan orang lain yang menderita penyakit dan keluarganya serta telah menyelamatkan jiwanya dari kematian. Selain itu, berapa banyak biaya yang kita telah bantu merekan dan negara hemat ? diberitahukan pula disini bahwa ini adalah juga salah satu cara yang disebut “Fang Sheng/ melepaskan makhluk hidup”, demikian juga bila Anda tidak memakan daging makhluk hidup/vegetarian, ini juga disebut melepaskan makhluk hidup. Inilah hukum Kebenaran Alam/ Hukum Sebab Akibat yang berarti : semua niat dan perbuatan kita yang baik/buruk, kita sendiri yang pasti akan terima balasan baik/buruknya. Seperti kata pepatah : Bukannya tiada balasannya, hanya waktu/jodoh penentunya belum matang/tiba. Oleh karena itu, kita harus elalu ingat, waspada dan mawas diri setiap saat akan hal ini.
Bila kita selalu hanya berniat/berbuat yang baik, tidak berniat/berbuat yang buruk walaupun sekecil setitik debu, niscaya hal-hal baik yang diinginkan tercapai dan berbahagia selalu. Renungkanlah!

    Akhir kata,
    Semoga bermanfaat dan semoga dapat mengobatinya
    Disqus Comments