Sabtu, 16 Juli 2011

Cerita Penghapus Stress !

Hai Bloggersz,
Hari ini saya akan memposting : Cerita Penghapus Stress! Mengapa saya ingin memposting ini ? Jawabannya simpel itu udah ada jawabannya penghapus Stres. Nah daripada saya banyak ngomong mending langsung ke TKP :
Empat Orang Shaolin tadi malam diijinkan untuk pergi bermalam minggu oleh guru biksu, namun harus melaporkan hal apa saja yang telah mereka perbuat.
Keesokannya....
Shaolin Pertamax :
Biksu saya semalam telah berdosa karena menonton film Bok**, yang tidak sepantasnya saya nonton.
Biksu : Dosamu telah diampuni, karena kamu telah mengaku, Sekarang pergi dan minumlah air suci sebanyak 2 gelas..!
Shalin keempat, yang berada diurutan terakhir tersenyum kecil
Shaolin Keduax :
Biksu, semalam saya berdosa karena saya tidak hati-hati mengendarai motor sehingga menabrak seekor anjing sampai mati !
Biksu : Dosamu telah diampuni, karena kamu telah mengaku, Sekarang pergi dan munumlah air suci 5 gelas..!
Shaolin keempat, kembali tersenyum diikuti dengan tertawa ha :) ha :) ha :) ha :) ha
Shaolin Ketigax :
Biksu semalam saya berdosa karena sengaja mengintip anak gadi tetangga saya yang sedang mandi.
Biksu : Dosamu telah diampuni, karena kamu telah mengaku, Sekarang pergi dan minumlah air suci sebanyak 9 gelas !
Shaolin keempat tidak tahan lagi tertawa makin keras HUAHA :r HAHA :r HA :r HA
Biksu : Mengapa kamu tertawa seperti itu. Apa yang kamu lakukan semalam ?
Shaolin keempatx :
Maaf biksu, semalam saya PIPIS di tempat air suci !!
Biksu : HAAAAAAH ??!?!?!?!?!?!?!!? APA !?!?!?!?!
JURUS TAPAK BUDDHA CIAT CIAT SEKALIAN BONUSNYA TENDANGAN TANPA BAYANGAN CIAT CIAT WATA HIAT
Akhir kata,
Semoga terhapus stressnya dan cerita ini hanya just kidding bukan apa apa
Disqus Comments