Minggu, 17 Juli 2011

Berdukanya Keluarga Utha Likumahua

Hai, bloggersz.
Kali ini saya akan memposting : Berdukanya Keluarga Utha Likumahua.
Kalian tau dong Utha Likumahua ? Itu lho penyanyi legendaris di tahun 80-an. Kalo belum tahu saya kasih profilenya sedikit :D . Utha Likumahua adalah seorang Penyanyi Indonesia asal Ambon. Ia mempunyai dua anak yaitu: Anak pertama, Inne lulusan Univeritas Padjajaran Bandung dan memiliki 4 orang anak. Sementara si bungsu Abraham sedang menyelesaikan kuliahnya di Universitas Pelita Harapan. Penyanyi Jazz ini merasa bahagia dan sekarang sangat aktif dalam pelayanan Tuhan.
Namun tadi saya nonton di Metro TV (biasa saya paling suka namanya berita :D ) Melihat Utha Likumahua yang katanya terkena Stroke pada saat selesai show di Pekanbaru. Ceritanya begini :
Utha Likumahua pada saat itu sedang bershow di Pekanbaru. Selesainya show di Pekanbaru. (saya lupa kemana hehe :) dia tiba di hotel/ rumah saya lupa, dan ada anak kecil saya lupa anak siapa, berbicara dengannya tiba - tiba Utha Likumahua tidak bisa berbicara,istrinya panik dan membawanya kerumah sakit. Nah kita perlu berduka atas  sakitnya Utha Likumahua.


Akhir kata,
Semoga kita bisa berdoa dan berharap Utha Likumahua sembuh kembali


Disqus Comments