Senin, 13 Juni 2011

Tips Mantap Main TEFM

Selamat malam para bloggersz maaf nih udah lama gak posting ehehehehe habisnya saya males pengunjung blog saya menurun lagi :( makanya saya males ngeblogging lagi. Tapi hari ini saya akan posting aja deh buat para pembaca setia tangerang blogs :). Kali ini saya akan membagi tips main TEFM. Mungkin kalian semua ngak tau kan singkatannya ? hehehe, sebenarnya TEFM itu singkatan dari Top Eleven Football Manager agan dan sista semua. Permainan itu ada di Facebook. Permainan itu seru banget buat para pecinta sepak bola. Dan permainan ini tidak memakai nama pemain sepak bola yang asli ! Permainan ini memakai nama yang kita tidak kenal seperti pemain Indonesia di TEFM misalnya namanya Tanadi Paslah lah, Tanuwijaya Ilham lah dan lain - lain. Namun, permainan ini memerlukan skill dan rating yang bagus. Menurut aku sih mendingan cari pemain yang masih muda (18-20) dan prospect gan (21-23) itu udah gampang naikkin ratingnya gan (cara naikkin rating akan ada di posting selanjutnya), karena mereka masih harus sering latihan jadi gampang naik ratingnya. Nah dari pada saya panjang lebar mendingan saya kasih langsung tipsnya ok ?
Tips Pertama :
1. Pembelian Pemain
A. Dalam bursa transfer harus dicari pada awal musim (dari day 1- day 4 ) karena jika beli di akhir musim sayang sekali. Contoh saya beli pemain umur 20 pada day ke 28 nanti pastinya kita akan ke season 2 umur pemainnya akan menjadi 21 langsung seiring seasonnya akan naik gan. Jadi, jangan beli pada akhir musim
B. Kalau bisa belinya pada saat siang hari (jam 13.00 WIB) karena pada saat itu orang luar negeri lagi tidur gan jadi kita bisa dapet pemain hebat dalam sekali bid
C. Kalo bisa belinya yang free agent. Ciri - cirinya dia di kolom harganya murah banget.
D. Pas waktu ngebid pemain klik tombol bd pada waktu 2 atau 1 detik jika jaringannya cepat banget dan 3 detik pada waktu jaringan lemot.
E. Cari pemainnya bintang minimum bintang 3 yang ratingnya 14
nah sekian dulu infonya nanti saya tambahin lagi besok ok ?
Semoga bermanfaat !
Disqus Comments