Minggu, 08 Mei 2011

Kebohongan Mama Yang Patut Kita Hargai

halo semua sudah lama gak posting hari ini saya ingin posting yang berhubungan dengan hari ibu yaitu : Enam Kebohongan Ibu kepada Kita
Ibu/mama kita di dalam kehidupan ini sering berbohong kepada kita tetapi di posting ini jangan di anggap negatif dulu yah simak dulu keenam kebohongan ibu/mama kita dalam kehidupan kita :
1. Saat makan, jika makanan kurang, Ia akan memberikan makanan itu kepada anaknya dan berkata, " Cepatlah makan, Mama tidak lapar."
2. Waktu makan, Ia selalu menyisihkan ikan dan daging untuk anaknya dan berkata, "Mama tidak suka ikan, makanlah, nak.."
3. Tengah malam saat melihat dia sedang menjahit pakaian untuk mencari penghasilan buat keluarga, Ia berkata, "
Cepatlah tidur, Mama masih belum ngantuk.."
4. Saat anak-anak sudah tamat dan bekerja di kota besar, mengirimkan uang untuk Mama. Ia juga berkata, "Mama masih punya uang."
5. Saat anak" sudah sukses, menjemput mamanya untuk tinggal di kota besar, Ia lantas berkata,
"Rumah tua kita sangat nyaman, Mama tidak terbiasa tinggal di sana."
6. Saat menjelang tua, mama sakit keras, hanya bisa beristirahat, anak-anaknya akan menangis, tetapi Mama masih bisa tersenyum sambil berkata, "JANGAN menangis, Mama tidak sakit." Ini adalah kebohongan terakhir yang dibuat Mama.
Tidak peduli seberapa kaya kita, seberapa dewasanya kita, Mama selalu menganggap kita anak kecil, mengkhawatirkan diri kita tapi tidak pernah membiarkan kita mengkhawatirkan dirinya.
Semoga postingan ini membawa kita lebih sayang dan lebih menghargai kerja keras mama dan kebohongan mama.
Akhir Kata Semoga bermanfaat dan Happy Mother's Day.
Disqus Comments