Rabu, 20 April 2011

Cara membuat recent post 1

Hari ini saya ingin mengajarkan kalian (di blog) untuk membuat...
1...

2...

3...

DUUUAAARRRR!!!

hahahaha hanya bercanda

Kali ini kita akan membuat Recent post
ehmm pasti kalian aneh kenapa saya ingin membicarakan ini
mungkin kalian harus melihat recent post yang ada di sebelah kiri atas saya dulu hehehehehe
itu saya bagi menjdai dua bagian ok (caranya)

ok bagian per 1
1.  klik rancangan (design)
2. klik add gadget
3. disana ada 4 macam pilihan
basic
featured
more gadgets
add your own
5. silakan pilih featured
6. tarik halaman sampai ketemu recent post advenced
7. silakan option seperti gambar di bawah ini
8. selesai

untuk bagian ke2 saya tidak ingin langsung mengasih tahu kalian supaya kalian penasaran ehehehehehehehe


(sumber tips : gubhugreyot.blogspot.com)
Disqus Comments