Jumat, 25 Maret 2011

8 tips blog untuk jadi lebih baik di tahun 2011

Blog telah menjadi sangat populer. Dari bintang Hollywood perusahaan, setiap orang memiliki satu. Padahal, semua orang menyadari kekuatan blog, tidak semua orang tahu cara terbaik menggunakan blog untuk bekerja untuk keuntungan mereka. Berikut adalah beberapa tips tentang bagaimana membuat blog lebih efektif.
 1. Posts teratur
Banyak blog dibuat pada pusing pribadi dan tanpa berpikir yang memadai. Setelah beberapa posting awal, blog dilupakan dan jarang diperbarui. Kemalasan ini sinyal dan tidak tertarik pada blog untuk para pengunjung. Ini bisa sangat memberatkan untuk blog korporat. Pastikan bahwa Anda blog secara teratur. Tidak hanya akan pengunjung manfaat dari ini tetapi Anda juga akan mendapatkan Search Engine Optimization Manfaat memperbarui blog secara teratur. 
2. Membuat Posts Web Friendly: 
Membaca online sangat berbeda dari membaca buku. Perhatian span kurang dan pembaca tidak "dalam membaca". Buat salinan Anda mudah dibaca. Posting Anda harus ringkas dengan kalimat pendek dan tanda baca yang minimal. Setiap panggilan untuk tombol tindakan harus ditempatkan di bagian atas karena kemungkinan pembaca mencapai akhir artikel ini sangat kurang dalam sebuah halaman web. 
 3. Tamu Location: 
Internet tidak pulau. Koneksi banyak Anda membuat baik itu untuk Anda. Salah satu caranya adalah dengan menulis untuk blog industri tertentu. Guest posting pada blog tersebut akan membuat Anda inbound link kembali ke blog Anda. Ini akan sangat besar manfaat SEO. Selain itu Anda akan menemukan baik jumlah pengunjung yang datang dari cara Anda posting tamu. Manfaat lain adalah bahwa posting tamu akan mendapatkan pengakuan Anda lebih dalam industri Anda dan membuat Anda sebagai semacam otoritas. 
 4. Comments Jawaban di Blog Anda: 
Blog yang dimaksudkan untuk menjadi interaktif. Hanya posting bukanlah akhir pekerjaan. Membaca dan membalas komentar pembaca. Berbagi blog di twitter dan situs jaringan sosial. Ini akan membuat posting blog Anda lebih banyak dibaca. 
 5. Link ke Situs lain: 
Banyak blogger takut menghubungkan ke blog lain. Mereka berpikir bahwa orang mungkin mengikuti link tersebut dan meninggalkan blog mereka. bot Search engine dapat mengikuti link penjelajah, meninggalkan situs Anda. Dengan menghubungkan ke blog terkait lainnya, ada kemungkinan jauh lebih besar dari blogger lain juga menghubungkan kepada Anda.
1. Membuat Pengunjung Setia: 
Ulangi dan pengunjung setia adalah fondasi dari setiap blog yang sukses. Mendorong pengunjung Anda untuk mendaftar untuk newsletter gratis atau berlangganan ke blog Anda. 
2. Buatlah Blog Anda mudah untuk mengakses: 
Membuat blog Anda dengan mudah diakses di situs bisnis utama Anda. Menyebutkan dalam semua literatur pemasaran Anda, newsletter dan promosi. Juga, mempromosikannya melalui SEO seperti yang kamu lakukan untuk website Anda. 
 3. Buat menarik Judul: 
Pada usia ini rentang perhatian pendek, yang paling menarik dan perhatian headline grabbing akan mendapatkan sebagian besar pembaca.
Disqus Comments