Rabu, 07 Juli 2010

Trick Ujian Chunnin Part 3

3. Part 3
Pada part 3 adalah ujian 1 lawan 1 dengan musuh. Musuh yang harus dihadapi terdiri dari tiga yaitu: Lok Li, Shira dan Zuka. Disini anda tidak dapat membawa teman untuk bertarung. Yang harus dipersiapkan adalah anda harus membawa Healing Scroll lebel 20 sebanyak mungkin. Berikut cara mengalahkan ketiga musuh tersebut:

Lok Li
Lok Li adalah karakter dari rock lee yang memiliki jutsu 8 gate opening. Pada tahap pertama berhati-hatilah karena serangan pertamanya Assault Kick yang dapat membuat anda Stun, setelah itu mengisi tenaga untuk mengeluarkan jutsu 8 gate opening yang dapat menyebabkan 100 - 150 damage atau lebih. Kesempatan anda adalah ketika Lok Li mengeluarkan salah satu jutsunya yang dapat membuat dirinya sendiri terkena stun. Dan gunakan stun ketika Lok Li mengisi tenaga untuk mengeluarkan 8 gate opening.

Shira
Shira memiliki kemampuan untuk mengurangi CP hingga beberapa turn. Pada serangan pertama anda akan diserang dengan jurusnya itu yaitu mengurangu CP. Namun jangan khawatir, setelah itu Shira lebih banyak mengeluarkan serangan biasa karena jutsu spesialnya membutuhkan waktu yang relatif lama, ketika shira mengeluarkan jutsu yang membuat CP anda terus berkurang, gunakanlah jutsu yang paling banyak membutuhkan CP, sehingga CP anda tidak terbuang sia - sia. Ketika CP anda habis, gunakanlah serangan biasa hingga efek dari jutsunya habis.

Zuka
Ini adalah karakter duplikat dari Kiba. Zuka juga membawa anjingnya untuk Bertarung. Untuk melawannya tidak terlalu sulit dan saya sarankan anda dapat menjaga HP anda tetap 350 ke atas, karena jutsu dari Zuka memiliki damage sekitar 150 -250. Untuk diingat, bawa Healing Scroll level 20 yang banyak dan gunakan Stun.


Disqus Comments